Friday, 27 February 2015
  • slide_0
    Customer FocusMedahulukan kepentingan pelanggan internal maupun eksternal dibandingkan kepentingan pribadi dalam pelaksanaan kerja sehari - hari
  • slide_1
    InnovativeMenghasilkan ide-ide yang dapat digunakan untuk mempercepat proses transformasi PERUSAHAAN, serta terbuka terhadap metode-metode baru dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • slide_2
    IntegrityBersikap jujur, perilaku disiplin dan penuh tanggungjawab, baik menyangkut disiplin waktu kerja, maupun pelaksanaan kerja sesuai tuntutan jabatan dan prosedur kerja
  • slide_3
    RESOURCES; Barbara SherAnugerah menimbulkan kewajiban, lakukanlah upaya terbaikmu untuk pekerjaanmu. Dirimu merupakan sumberdaya bagi lingkunganmu.
  • slide_4
    ORGANIZATION; Harold S. GeneSetiap perusahaan mempunyai dua struktur organisasi: Yang resmi adalah yang tergambar pada bagan; Yang lainnya adalah hubungan keseharian yang selaras diantara pelaksananya.
  • slide_5
    PEOPLE; Imam GhazaliTanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya.
  • slide_6
    PROCESS; Thomas A. EdisonKeberhasilan terdiri dari 1% pikiran dan 99% usaha. Diatas segalanya adalah kerja keras. Keberuntungan adalah kesempatan yang disertai dengan kesiapan.
  • slide_7
    INTEGRITY; Dwight David EisenhowerKepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa integritas tidak ada keberhasilan nyata dalam kelompok kerja, tim olah raga, angkatan perang, ataupun kantor.
  • slide_8
    PERFORMANCE; EinsteinJangan bersikeras menjadi orang yang berhasil tetapi jadilah orang yang berguna.
  • slide_9
    EFFECTIVENESS;Zig ZiglarEfisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar. efektifitas adalah melakukan hal yang benar.
  • slide_10
    ACCOUNTABILITY; Winston ChurchillKeberhasilan adalah buah dari tanggung jawab.
  • slide_11
    APPRECIATION; BuddhaTemukan dunia dalam pekerjaanmu dan dengan sepenuh hati berserah dirilah padaNYA.

BEST REFERENCES

POLLING

Bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, kondisi lalu-lintas Jalan Tol Ir.Wiyoto Wiyono MSc (ruas Cawang - Tanjung Priok - Pluit/ Jembatan Tiga) dewasa ini, terasa LEBIH LANCAR. Setujukah Anda?
  • Setuju
  • Tidak Setuju

WEBSITE STATUS

Launching

Thursday, 23 June 2011

Server Time

Friday, 27 Feb 2015, 10:58

Visitors

Visitors Counter

Latest News : Banjir Lumpuhkan Tol Merak

Source : Media Indonesia, Hal 1 Mon, 16 Jan 2012

Banjir Lumpuhkan Tol Merak

 

JALAN Tol Jakarta-Merak kemarin sejak pukul 06.00 WIB lumpuh akibat banjir yang disebabkan meluapnya Sungai Ciujung, Banten. Banjir menggenangi ruas Km 57-58 dengan ketinggian ada yang mencapai 1,5 meter.

Namun, mulai pukul 17.00 genangan air mulai surut. Pada pukul 19.00 ketinggian air telah berkurang hingga 10-15 cm. Kendaraan kecil telah diperbolehkan melalui Jalan Tol Jakarta-Merak.

Selain banjir, pinggir tol ruas sepanjang Km 56 juga disesaki tenda yang didirikan ratusan warga korban banjir Sungai Ciujung (lihat grafik).

Putusnya ruas Km 57-58 itu mengakibatkan kemacetan ribuan kendaraan yang mengular dari kedua arah. Untuk mengurai lalu lintas, aparat mengarahkan kendaraan yang datang dari Jakarta keluar di Gerbang Balaraja, sedangkan yang dari Merak keluar di pintu Tol Ciujung.

"Kendaraan yang dialihkan harus melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri," ujar Manajer Operasional PT Marga Mandala Sakti (MMS), pengelola jalan tol Jakarta-Merak, Azis Ari Wibowo.

Ketua Umum DPP Organisasi Angkutan Darat Eka Sari Lorena menyatakan, akibat banjir itu, truk-truk pengangkut barang hanya bisa mengubah jalur. Namun, itu pasti menimbulkan biaya tambahan. "Kami belum bisa memprediksi besarnya keru-gian."

Dua tewas

Pada bagian lain, Sutadi bersama istri dan ketiga anaknya, warga Desa Undar-Andir, Kragilan, ikut mengungsi ke pinggir tol karena daerah itulah yang dinilai paling aman. la bersama ratusan warga menyelamatkan diri dengan bekal seadanya.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Banten, Suyadi Wiraatmaja, banjir kali ini yang terparah dalam 10 tahun terakhir sejak 2001.

Banjir itu telah menewaskan dua warga. Keduanya tenggelam akibat tidak bisa berenang.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nandi Mulya mengaku sudah menurunkan bantuan puluhan ton beras, dan obat-obatan.
(*/X-5) wibowo@mediaindonesia.com