Friday, 27 March 2015
  • slide_0
    Customer FocusMedahulukan kepentingan pelanggan internal maupun eksternal dibandingkan kepentingan pribadi dalam pelaksanaan kerja sehari - hari
  • slide_1
    InnovativeMenghasilkan ide-ide yang dapat digunakan untuk mempercepat proses transformasi PERUSAHAAN, serta terbuka terhadap metode-metode baru dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • slide_2
    IntegrityBersikap jujur, perilaku disiplin dan penuh tanggungjawab, baik menyangkut disiplin waktu kerja, maupun pelaksanaan kerja sesuai tuntutan jabatan dan prosedur kerja
  • slide_3
    RESOURCES; Barbara SherAnugerah menimbulkan kewajiban, lakukanlah upaya terbaikmu untuk pekerjaanmu. Dirimu merupakan sumberdaya bagi lingkunganmu.
  • slide_4
    ORGANIZATION; Harold S. GeneSetiap perusahaan mempunyai dua struktur organisasi: Yang resmi adalah yang tergambar pada bagan; Yang lainnya adalah hubungan keseharian yang selaras diantara pelaksananya.
  • slide_5
    PEOPLE; Imam GhazaliTanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya.
  • slide_6
    PROCESS; Thomas A. EdisonKeberhasilan terdiri dari 1% pikiran dan 99% usaha. Diatas segalanya adalah kerja keras. Keberuntungan adalah kesempatan yang disertai dengan kesiapan.
  • slide_7
    INTEGRITY; Dwight David EisenhowerKepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa integritas tidak ada keberhasilan nyata dalam kelompok kerja, tim olah raga, angkatan perang, ataupun kantor.
  • slide_8
    PERFORMANCE; EinsteinJangan bersikeras menjadi orang yang berhasil tetapi jadilah orang yang berguna.
  • slide_9
    EFFECTIVENESS;Zig ZiglarEfisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar. efektifitas adalah melakukan hal yang benar.
  • slide_10
    ACCOUNTABILITY; Winston ChurchillKeberhasilan adalah buah dari tanggung jawab.
  • slide_11
    APPRECIATION; BuddhaTemukan dunia dalam pekerjaanmu dan dengan sepenuh hati berserah dirilah padaNYA.

: Tol Cisumdawu & Soroja perlu ditangani pemerintah

Source : Bisnis Indonesia, hal 8 Wed, 9 Nov 2011

Tol Cisumdawu & Soroja perlu ditangani pemerintah

 

BANDUNG: Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jabar menyarankan dua ruas jalan tol di daerah itu Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) dan Soreang-Pasir Koja (Soroja) sebaiknya dikerjakan pemerintah.

Wakil Ketua Umum Kadin Jabar bidang Investasi dan Perdagangan Johnny Andhela mengatakan upaya pemerintah untuk menjual proyek pembangunan ruas jalan tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) dan tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) selalu kandas di tengah jalan.

"Bila memang ingin merealisasikan pembangunan dua ruas tol ini, pemerintah harus ada inisiatif untuk menanggung biayanya karena kalau dijual ke swasta sulit terealisasi,” kata Johnny kepada Bisnis, kemarin.

Tidak adanya pihak ketiga yang berminat membangun dua ruas jalan tol ini karena investor menganggap keduanya bukan sasaran penanaman modal yang seksi. "Kedua ruas tol sepi peminat karena belum terbukti menjadi jalur lalu lintas yang ramai dilalui, sehingga investor berpikir dua kali untuk berinvestasi di jalan tol yang sepi kendaraan."
Namun, dia menambahkan, pemerintah tentunya bisa memberikan jaminan investasi ke dua ruas tol akan kembali dengan berbagai insentif bila tetap memaksakan skema public, private, partnerships.