Friday, 27 March 2015
  • slide_0
    Customer FocusMedahulukan kepentingan pelanggan internal maupun eksternal dibandingkan kepentingan pribadi dalam pelaksanaan kerja sehari - hari
  • slide_1
    InnovativeMenghasilkan ide-ide yang dapat digunakan untuk mempercepat proses transformasi PERUSAHAAN, serta terbuka terhadap metode-metode baru dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • slide_2
    IntegrityBersikap jujur, perilaku disiplin dan penuh tanggungjawab, baik menyangkut disiplin waktu kerja, maupun pelaksanaan kerja sesuai tuntutan jabatan dan prosedur kerja
  • slide_3
    RESOURCES; Barbara SherAnugerah menimbulkan kewajiban, lakukanlah upaya terbaikmu untuk pekerjaanmu. Dirimu merupakan sumberdaya bagi lingkunganmu.
  • slide_4
    ORGANIZATION; Harold S. GeneSetiap perusahaan mempunyai dua struktur organisasi: Yang resmi adalah yang tergambar pada bagan; Yang lainnya adalah hubungan keseharian yang selaras diantara pelaksananya.
  • slide_5
    PEOPLE; Imam GhazaliTanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya.
  • slide_6
    PROCESS; Thomas A. EdisonKeberhasilan terdiri dari 1% pikiran dan 99% usaha. Diatas segalanya adalah kerja keras. Keberuntungan adalah kesempatan yang disertai dengan kesiapan.
  • slide_7
    INTEGRITY; Dwight David EisenhowerKepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa integritas tidak ada keberhasilan nyata dalam kelompok kerja, tim olah raga, angkatan perang, ataupun kantor.
  • slide_8
    PERFORMANCE; EinsteinJangan bersikeras menjadi orang yang berhasil tetapi jadilah orang yang berguna.
  • slide_9
    EFFECTIVENESS;Zig ZiglarEfisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar. efektifitas adalah melakukan hal yang benar.
  • slide_10
    ACCOUNTABILITY; Winston ChurchillKeberhasilan adalah buah dari tanggung jawab.
  • slide_11
    APPRECIATION; BuddhaTemukan dunia dalam pekerjaanmu dan dengan sepenuh hati berserah dirilah padaNYA.

: Terkena proyek Jalan Tol Antasari-Depok Warga minta ganti rugi Rp 10 juta/M2

Source : Poskota, Hal 2 Tue, 11 Dec 2012

Terkena proyek Jalan Tol Antasari-Depok

Warga minta ganti rugi Rp 10 juta/M2

KEBAYORAN BARU(Pos Kota) - Ratusan warga di lima kelurahan yang lahannya terkena proyek Jalan Tol Antasari - Depok tetap ber-harap nilai ganti rugi di atas nilai jual obyek pajak (NJOP).

Nilai ganti rugi yang diminta warga berkisar Rp900 ribu hingga Rp10 juta per meter persegi. "Kami mendukung rencana pembangunan tapi harga ganti rugi lahan harus manusiawi sehingga bisa membeli lahan penganti," ucap Heru, warga Kel. Pondok Labu, Cilandak, Senin (10/12).

Proyek pembangunan jalan tol tersebut akan membebaskan lahan warga di Kelurahan Pondok Labu, Cilandak Barat, Cilandak Timur, Ciganjur dan Cipedak. Tertundanya pelaksanaan selama tiga tahun lebih tentu membuat warga tak bisa memanfaatkan lahannya dengan maksimal. "Mau bangun gak bisa, mau ngejual rumah juga susah," ucapnya.

Jalan Tol Antasari - Depok untuk mengurangi kemacetan di Jalan Raya Lenteng Agung, Jalan Raya Fatmawati maupun Jalan Cinere Raya. Ganti rugi 33 bidang tanah atau 8.833 M2 di Kelurahan Pondok Labu, Kec. Cilandak sudah dibayar.

DILANJUTKAN

Walikota Jaksel, Anas Efendi, didampingi Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup, Tri Wahyuning Diah, mengatakan proyek jalan tol itu akan dilanjutkan. Karena, untuk mengatasi kemacetan di wilayah perbatasan Depok dan Jakarta.

Tri Wahyuning Diah, yang didampingi Kepala Bagian Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Shita D, menjelaskan total dana yang dibayarkan ke warga Pondok Labu Rp29.496.665.200. Di Cilandak Barat, dari 300 bidang tanah yang dimusyawarahkan, pemilik 13 bidang tanah setuju. "Jika berkas lengkap tentunya bisa langsung dibayar." (anton/ak)