Sunday, 29 March 2015
  • slide_0
    Customer FocusMedahulukan kepentingan pelanggan internal maupun eksternal dibandingkan kepentingan pribadi dalam pelaksanaan kerja sehari - hari
  • slide_1
    InnovativeMenghasilkan ide-ide yang dapat digunakan untuk mempercepat proses transformasi PERUSAHAAN, serta terbuka terhadap metode-metode baru dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • slide_2
    IntegrityBersikap jujur, perilaku disiplin dan penuh tanggungjawab, baik menyangkut disiplin waktu kerja, maupun pelaksanaan kerja sesuai tuntutan jabatan dan prosedur kerja
  • slide_3
    RESOURCES; Barbara SherAnugerah menimbulkan kewajiban, lakukanlah upaya terbaikmu untuk pekerjaanmu. Dirimu merupakan sumberdaya bagi lingkunganmu.
  • slide_4
    ORGANIZATION; Harold S. GeneSetiap perusahaan mempunyai dua struktur organisasi: Yang resmi adalah yang tergambar pada bagan; Yang lainnya adalah hubungan keseharian yang selaras diantara pelaksananya.
  • slide_5
    PEOPLE; Imam GhazaliTanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya.
  • slide_6
    PROCESS; Thomas A. EdisonKeberhasilan terdiri dari 1% pikiran dan 99% usaha. Diatas segalanya adalah kerja keras. Keberuntungan adalah kesempatan yang disertai dengan kesiapan.
  • slide_7
    INTEGRITY; Dwight David EisenhowerKepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa integritas tidak ada keberhasilan nyata dalam kelompok kerja, tim olah raga, angkatan perang, ataupun kantor.
  • slide_8
    PERFORMANCE; EinsteinJangan bersikeras menjadi orang yang berhasil tetapi jadilah orang yang berguna.
  • slide_9
    EFFECTIVENESS;Zig ZiglarEfisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar. efektifitas adalah melakukan hal yang benar.
  • slide_10
    ACCOUNTABILITY; Winston ChurchillKeberhasilan adalah buah dari tanggung jawab.
  • slide_11
    APPRECIATION; BuddhaTemukan dunia dalam pekerjaanmu dan dengan sepenuh hati berserah dirilah padaNYA.

: Konstruksi Tol Serpong- Balaraja Dimulai 2013

Source : Investor Daily, Hal 17 Wed, 25 Apr 2012

Konstruksi Tol Serpong- Balaraja Dimulai 2013

TANGERANG - Badan Penanaman Modal Daerah (BPMD) Kabupaten Tangerang menargetkan pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja dimulai 2013. Sementara itu, Kementerian Pekerjaan Umum (PU) telah menunjuk PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSD) sebagai pemrakarsa proyek pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja.

Kepala BPMD Kabupaten Tangerang Tedy Suwardi mengatakan, pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja bakal berdampak positif bagi perekonomian masyarakat. Selain itu, keberadaan tol tersebut bisa dijadikan daya tarik bagi investor untuk menanamkan modal di kawasan tersebut.

"Jika jalan tol Serpong-Balaraja beroperasi, saya kira banyak investor akan menanamkan modal di berbagai sektor, seperti perdagangan, perumahan, jasa, pasar swalayan, dan lainnya," kata dia di Tangerang, Senin (23/4).

Tedy mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat mendukung pembangunan jalan tol yang menghubungkan Serpong-Balaraja. Pembangunan jalan tol tersebut akan melintasi tujuh kecamatan di Kabupaten Tangerang, yakni Kecamatan Cisauk; Legok, Cutug, Panongan, Tigaraksa, Balaraja, dan Pasar Kemis.  

"Kami sangat mendukung pembangunan jalan tol dan siap memberikan kemudahan untuk pembebasan lahan proyek," ujar dia.

Kepala Dinas Tata Ruang Kabupaten Tangerang Akip Samsudin menambahkan, jalan tol Serpong-Balaraja bisa menyambung ke tol Jakarta-Merak melalui pintu tol Balaraja Timur. Pembangunan jalan tol tersebut juga sudah disetujui oleh Kementerian PU.

Di sisi lain, Sekretaris Perusahaan PT Bumi Serpong Damai Hermawan Widjaja mengatakan, pihaknya telah memulai proses pra-studi kelayakan dan persiapan desain dasar proyek tol Serpong-Balaraja. Dokumen studi kelayakan dan desain dasar ditargetkan dapat dituntaskan pada semester II-2012.

"Saat ini baru proses awal, kami masih menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan untuk proses lelang. Selain itu, kami sedang memproses pembentukan badan usahanya. Yang pasti kami tidak akan menjadi pemegang saham mayoritas, atau siap menggandeng investor lain guna membangun tol tersebut," jelas din, baru-baru ini. (tri)