Tuesday, 3 March 2015
  • slide_0
    Customer FocusMedahulukan kepentingan pelanggan internal maupun eksternal dibandingkan kepentingan pribadi dalam pelaksanaan kerja sehari - hari
  • slide_1
    InnovativeMenghasilkan ide-ide yang dapat digunakan untuk mempercepat proses transformasi PERUSAHAAN, serta terbuka terhadap metode-metode baru dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • slide_2
    IntegrityBersikap jujur, perilaku disiplin dan penuh tanggungjawab, baik menyangkut disiplin waktu kerja, maupun pelaksanaan kerja sesuai tuntutan jabatan dan prosedur kerja
  • slide_3
    RESOURCES; Barbara SherAnugerah menimbulkan kewajiban, lakukanlah upaya terbaikmu untuk pekerjaanmu. Dirimu merupakan sumberdaya bagi lingkunganmu.
  • slide_4
    ORGANIZATION; Harold S. GeneSetiap perusahaan mempunyai dua struktur organisasi: Yang resmi adalah yang tergambar pada bagan; Yang lainnya adalah hubungan keseharian yang selaras diantara pelaksananya.
  • slide_5
    PEOPLE; Imam GhazaliTanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya.
  • slide_6
    PROCESS; Thomas A. EdisonKeberhasilan terdiri dari 1% pikiran dan 99% usaha. Diatas segalanya adalah kerja keras. Keberuntungan adalah kesempatan yang disertai dengan kesiapan.
  • slide_7
    INTEGRITY; Dwight David EisenhowerKepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa integritas tidak ada keberhasilan nyata dalam kelompok kerja, tim olah raga, angkatan perang, ataupun kantor.
  • slide_8
    PERFORMANCE; EinsteinJangan bersikeras menjadi orang yang berhasil tetapi jadilah orang yang berguna.
  • slide_9
    EFFECTIVENESS;Zig ZiglarEfisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar. efektifitas adalah melakukan hal yang benar.
  • slide_10
    ACCOUNTABILITY; Winston ChurchillKeberhasilan adalah buah dari tanggung jawab.
  • slide_11
    APPRECIATION; BuddhaTemukan dunia dalam pekerjaanmu dan dengan sepenuh hati berserah dirilah padaNYA.

BEST REFERENCES

POLLING

Bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, kondisi lalu-lintas Jalan Tol Ir.Wiyoto Wiyono MSc (ruas Cawang - Tanjung Priok - Pluit/ Jembatan Tiga) dewasa ini, terasa LEBIH LANCAR. Setujukah Anda?
  • Setuju
  • Tidak Setuju

: Ribuan pekerja demo

Source : Poskota, Hal 9 Thu, 12 Jan 2012

Tol Cibitung Selatan Diblokir

Ribuan pekerja demo

 

BEKASI (Pos Kota) - Sedikitnya 120 perusahaan meliburkan karyawannya, akibat jalan masuk ke kawasan industri MM 2100, Cibitung, tidak bisa ditembus bus karyawan. Ini setelah ribuan pekerja yang berasal tujuh asosiasi pekerja yang ada di Bekasi berunjuk rasa, Rabu (11/1).

"Satu bus karyawan sempat masuk, tapi ada empat bus tertahan, jadinya diliburkan," ujar Dadang Kurniawan, satu manajer di PT Laksmi, perusahaan konveksi ekspor.

PT Lotte Indonesia juga sama mereka memulangkan karyawan yang terlanjur datang. "Biarkan saja karyawan pulang, dan tidak ada potongan apa-apa," ujar Sabrinan, satu staf di PT Lotte Indonesia.

Begitu juga di PT Toyodenso, satu perusahaan suku cadang otomotif, karyawan yang belum sampai pabrik diminta kembali ke rumah. "Terpaksa ke rumah lagi,"

Ujar Tuti, karyawati Toyodenso, sambil mengatakan perusahaan tidak memotong upahnya.

APINDO BEKASI

Aksi yang dilakukan oleh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, Serikat Pekerja Nasional, dan Gerakan Serikat Pekerja Manufaktur Independen Indonesia menuntut Apindo Bekasi mencabut gugatannya di PTUN Bandung tersebut. "Gubernur sudah menetapkan, tetapi kenapa pengusaha menggugatnya," ujar Faisal, satu pengunjuk rasa.

Pemblokiran yang dilakukan pekerja tersebut dengan cara menutup akses jalan dari gerbang Tol Cibitung Selatan menuju kawasan industri MM2100. Bahkan, aksi yang dilakukan sejak pagi hari dan menjelang siang hari tersebut membuat kendaraan macet total dari Cawang hingga gerbang tol Cikarang Utama. (saban/st)