Tuesday, 31 March 2015
  • slide_0
    Customer FocusMedahulukan kepentingan pelanggan internal maupun eksternal dibandingkan kepentingan pribadi dalam pelaksanaan kerja sehari - hari
  • slide_1
    InnovativeMenghasilkan ide-ide yang dapat digunakan untuk mempercepat proses transformasi PERUSAHAAN, serta terbuka terhadap metode-metode baru dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • slide_2
    IntegrityBersikap jujur, perilaku disiplin dan penuh tanggungjawab, baik menyangkut disiplin waktu kerja, maupun pelaksanaan kerja sesuai tuntutan jabatan dan prosedur kerja
  • slide_3
    RESOURCES; Barbara SherAnugerah menimbulkan kewajiban, lakukanlah upaya terbaikmu untuk pekerjaanmu. Dirimu merupakan sumberdaya bagi lingkunganmu.
  • slide_4
    ORGANIZATION; Harold S. GeneSetiap perusahaan mempunyai dua struktur organisasi: Yang resmi adalah yang tergambar pada bagan; Yang lainnya adalah hubungan keseharian yang selaras diantara pelaksananya.
  • slide_5
    PEOPLE; Imam GhazaliTanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya.
  • slide_6
    PROCESS; Thomas A. EdisonKeberhasilan terdiri dari 1% pikiran dan 99% usaha. Diatas segalanya adalah kerja keras. Keberuntungan adalah kesempatan yang disertai dengan kesiapan.
  • slide_7
    INTEGRITY; Dwight David EisenhowerKepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa integritas tidak ada keberhasilan nyata dalam kelompok kerja, tim olah raga, angkatan perang, ataupun kantor.
  • slide_8
    PERFORMANCE; EinsteinJangan bersikeras menjadi orang yang berhasil tetapi jadilah orang yang berguna.
  • slide_9
    EFFECTIVENESS;Zig ZiglarEfisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar. efektifitas adalah melakukan hal yang benar.
  • slide_10
    ACCOUNTABILITY; Winston ChurchillKeberhasilan adalah buah dari tanggung jawab.
  • slide_11
    APPRECIATION; BuddhaTemukan dunia dalam pekerjaanmu dan dengan sepenuh hati berserah dirilah padaNYA.

Tol Bocimi dimulai Oktober

Source : Poskota, Hal-6 Mon, 22 Aug 2011

Gubernur Jabar: Sangat mendesak

Tol Bocimi dimulai Oktober

 

BOGOR (Pos Kota) - Gubernur ]awa Barat Ahmad Heryawan mengatakan pemancangan tiang pertama pembangunan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) akan dilakukan Oktober 2011.

Pembangunan Tol Bocini. lanjut Gubernur Heryawan, dirasa sangat mendesak, dalam rangka mengatasi kemacetan panjang yang selalu mewarnai jalur ini.

"Walau masih sedikit kendala di lapangan dalam hal pembebasan lahan, namun secara keseluruhan pembangunan tol akan dilakukan beberapa bulan lagi ke depan," kata Heryawan usai buka puasa bersama di GOR Pajajaran, Sabtu (20/8).

Politisi PKS ini menuturkan, warga yang hendak mudik, jangan terganggu dengan kondisi jalan. Pasalnya, semua jalur utama maupun alternatif, saat ini dinyatakan layak untuk dilalui. Jaminan pihak kepolisian tentang keamanan dan ratanya jalan diharapkan membuat pemudik nyaman di jalan.

                              

DARI CIAWI

Tahap pertama pembangunan Tol Bocimi dimulai dari Ciawi dan berakhir di Caringin. Diharapkan akhir tahun 2014 pembangunan jalan tol selesai dan kemacetan tertangani.

Untuk jalur yang dilalui pemudik, Gubernur Heryawan menuturkan, sejak H-5 hingga H+4 kendaraan besar pengangkut barang produksi pabrik dilarang melintas di jalur Ciawi, Puncak, dan Ciawi arah Sukabumi.

"Yang bisa melintas hanya mobil yang mengangkut sembako. Selain itu dilarang. Truk yang bertonase besar, permintaan Pak Menteri melalui Dirjen Perhubungan Darat, agar menghentikan sementara," papar Gubernur. (yopi/si/aw)