Monday, 2 March 2015
  • slide_0
    Customer FocusMedahulukan kepentingan pelanggan internal maupun eksternal dibandingkan kepentingan pribadi dalam pelaksanaan kerja sehari - hari
  • slide_1
    InnovativeMenghasilkan ide-ide yang dapat digunakan untuk mempercepat proses transformasi PERUSAHAAN, serta terbuka terhadap metode-metode baru dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • slide_2
    IntegrityBersikap jujur, perilaku disiplin dan penuh tanggungjawab, baik menyangkut disiplin waktu kerja, maupun pelaksanaan kerja sesuai tuntutan jabatan dan prosedur kerja
  • slide_3
    RESOURCES; Barbara SherAnugerah menimbulkan kewajiban, lakukanlah upaya terbaikmu untuk pekerjaanmu. Dirimu merupakan sumberdaya bagi lingkunganmu.
  • slide_4
    ORGANIZATION; Harold S. GeneSetiap perusahaan mempunyai dua struktur organisasi: Yang resmi adalah yang tergambar pada bagan; Yang lainnya adalah hubungan keseharian yang selaras diantara pelaksananya.
  • slide_5
    PEOPLE; Imam GhazaliTanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya.
  • slide_6
    PROCESS; Thomas A. EdisonKeberhasilan terdiri dari 1% pikiran dan 99% usaha. Diatas segalanya adalah kerja keras. Keberuntungan adalah kesempatan yang disertai dengan kesiapan.
  • slide_7
    INTEGRITY; Dwight David EisenhowerKepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa integritas tidak ada keberhasilan nyata dalam kelompok kerja, tim olah raga, angkatan perang, ataupun kantor.
  • slide_8
    PERFORMANCE; EinsteinJangan bersikeras menjadi orang yang berhasil tetapi jadilah orang yang berguna.
  • slide_9
    EFFECTIVENESS;Zig ZiglarEfisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar. efektifitas adalah melakukan hal yang benar.
  • slide_10
    ACCOUNTABILITY; Winston ChurchillKeberhasilan adalah buah dari tanggung jawab.
  • slide_11
    APPRECIATION; BuddhaTemukan dunia dalam pekerjaanmu dan dengan sepenuh hati berserah dirilah padaNYA.

BEST REFERENCES

POLLING

Bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, kondisi lalu-lintas Jalan Tol Ir.Wiyoto Wiyono MSc (ruas Cawang - Tanjung Priok - Pluit/ Jembatan Tiga) dewasa ini, terasa LEBIH LANCAR. Setujukah Anda?
  • Setuju
  • Tidak Setuju

WEBSITE STATUS

Launching

Thursday, 23 June 2011

Server Time

Monday, 02 Mar 2015, 10:27

Visitors

Visitors Counter

Latest News : Kasus Pembunuhan -Korban Dibuang di Tol

Source : Seputar Indonesia, Hal 14 Tue, 12 Apr 2011

Kasus Pembunuhan -Korban Dibuang di Tol

JAKARTA - Seorang pria yang diduga korban pembunuhan ditemukan di tol Pantai Indah Kapuk (PIK) kemarin sekitar pukul 05.00 WIB. Petugas yang memeriksa mayat menemukan bekas jeratan pada leher Korban.

Korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun ini ditemukan di pintu keluar tol PIK, Penjaringan, Jakarta Utara, dalam sudah kaku. "Laporan kami terima Senin (1/4) sekitar pukul 06.00 WTB," kata Kasi Humas Polsek Penjaringan AKP Teddy Hartanto.

Dari pemeriksaan, terdapat luka jerat pada bagian leher yang menjelaskan diduga korban mengalami kekerasan. Di pelipis kiri korban juga terdapat hantaman benda tumpul. "Serta kaki dan tangan. ada bekas ikatan," ujarnya.

Polisi belum dapat memastikan apakah korban merupakan sasaran pembunuhan. Korban dibawa ke RSCM untuk diautopsi. "Polisi masih terus melakukan penyelidikan atas temuan mayat ini," ungkapnya.

Teddy menjelaskan, korban juga berambut pendek ikal warna hitam dan hidung mancung. "Tubuhnya sedikit gempal seperti keturunan Arab atau India," ungkapnya.

Saat ditemukan, Korban menggunakan kaus hitam bertuliskan "Yogyakarta", celana jin putih, dan memakai kalung silver berbandul tulisan 786.

"Korban ditemukan dalam posisi telentang," ungkap petugas keamanan perumahan PIK, Sugianto,40.

Temuan ini selanjutnya diteruskan kepada petugas Polsek Penjaringan. Polisi masih melakukan identifikasi terhadap korban. Di bagian lain, Lisdiyan to, 69, warga Kampung Karanggan Muda, Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor ditemukan tewas dirumahnya, kemarin. Jasad pria yang tinggal di rumah seorang diri ini ditemukan sudah membusuk. Diduga korban meninggal sejak empat hari sebelumnya. "Diduga korban meninggal karena sakit  yang sudah lama dideritanya," kata Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri AKP Agus Suyandi. • isfari hikmat/roni paslah