Monday, 2 March 2015
  • slide_0
    Customer FocusMedahulukan kepentingan pelanggan internal maupun eksternal dibandingkan kepentingan pribadi dalam pelaksanaan kerja sehari - hari
  • slide_1
    InnovativeMenghasilkan ide-ide yang dapat digunakan untuk mempercepat proses transformasi PERUSAHAAN, serta terbuka terhadap metode-metode baru dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • slide_2
    IntegrityBersikap jujur, perilaku disiplin dan penuh tanggungjawab, baik menyangkut disiplin waktu kerja, maupun pelaksanaan kerja sesuai tuntutan jabatan dan prosedur kerja
  • slide_3
    RESOURCES; Barbara SherAnugerah menimbulkan kewajiban, lakukanlah upaya terbaikmu untuk pekerjaanmu. Dirimu merupakan sumberdaya bagi lingkunganmu.
  • slide_4
    ORGANIZATION; Harold S. GeneSetiap perusahaan mempunyai dua struktur organisasi: Yang resmi adalah yang tergambar pada bagan; Yang lainnya adalah hubungan keseharian yang selaras diantara pelaksananya.
  • slide_5
    PEOPLE; Imam GhazaliTanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya.
  • slide_6
    PROCESS; Thomas A. EdisonKeberhasilan terdiri dari 1% pikiran dan 99% usaha. Diatas segalanya adalah kerja keras. Keberuntungan adalah kesempatan yang disertai dengan kesiapan.
  • slide_7
    INTEGRITY; Dwight David EisenhowerKepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa integritas tidak ada keberhasilan nyata dalam kelompok kerja, tim olah raga, angkatan perang, ataupun kantor.
  • slide_8
    PERFORMANCE; EinsteinJangan bersikeras menjadi orang yang berhasil tetapi jadilah orang yang berguna.
  • slide_9
    EFFECTIVENESS;Zig ZiglarEfisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar. efektifitas adalah melakukan hal yang benar.
  • slide_10
    ACCOUNTABILITY; Winston ChurchillKeberhasilan adalah buah dari tanggung jawab.
  • slide_11
    APPRECIATION; BuddhaTemukan dunia dalam pekerjaanmu dan dengan sepenuh hati berserah dirilah padaNYA.

BEST REFERENCES

POLLING

Bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, kondisi lalu-lintas Jalan Tol Ir.Wiyoto Wiyono MSc (ruas Cawang - Tanjung Priok - Pluit/ Jembatan Tiga) dewasa ini, terasa LEBIH LANCAR. Setujukah Anda?
  • Setuju
  • Tidak Setuju

WEBSITE STATUS

Launching

Thursday, 23 June 2011

Server Time

Sunday, 01 Mar 2015, 23:34

Visitors

Visitors Counter

Latest News : Jakarta – Cirebon cukup 2,5 jam

Source : Poskota, Hal 1 dan Hal 11 Fri, 11 Feb 2011

Tol Cikampek- Palimanan dikerjakan tahun ini

Jakarta – Cirebon cukup 2,5 jam

JAKARTA (Pos Kota). Rencana pembangunan jalan tol ruas Cikampek - Palimanan saat ini dinilai paling siap. Meski pembebasan lahan sering jadi penghambat dalam pembangunan jalan tol, ruas ini justru sudah mencapai 90 persen.

Menurut Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum (PU), Ahmad Ghani Ghazali, jika ruas tol Cikampek-Palimanan sudah rampung maka akan tersambung jaringan di lintasan ini. Tol ini juga akan membuka akses lalulintas dari Kanci - Pejagan.

Pembangunan konstruksi untuk tol Cikampek - Palimanan akan dimulai pada tahun ini. Diharapkan pada tahun ini juga pembebasan lahannya bisa mencapai 100 persen. "Targetnya selesai Agustus 2011. Tapi nantinya akan tetap kami buatkan skedul lagi," Ahmad Ghani menambahkan.

MAKAN WAKTU

Ghani memaparkan, pembangunan tol Cikampek-Palimanan tidak bisa dikerjakan satu seksi saja. Tapi harus menyeluruh sehingga memakan waktu yang lebih panjang.

"Permasalahannya datang dari perbankan, mereka baru akan mencairkan dana pembiayaannya kalau pembebasan tanah sudah beres semua," ujarnya. "Karena itu kita mengharapkan semua bisa selesai sehingga tak ada masalah baik pembebasan lahan maupun pembiayaannya."

Bila ruas tol Cikampek-Palimanan tersambung dengan jaringan tol yang kini sudah ada, maka akan memperpendek jarak tempuh perjalanan di kawasan pulau jawa, antara lain ke Cirebon maupun Jawa Tengah.

Jika perjalanan Jakarta-Cirebon saat ini memakan waktu tempuh sekitar berkisar 4 jam, maka bila ruas tol ini tersambung, waktu tempuhnya sekitar 2,5 jam saja. Ruas tol Cikampek-Palimanan yang berjarak 116 KM diperkirakan akan memakan biaya sekitar Rp6 triliun. (syam/us/o)