Friday, 6 March 2015
  • slide_0
    Customer FocusMedahulukan kepentingan pelanggan internal maupun eksternal dibandingkan kepentingan pribadi dalam pelaksanaan kerja sehari - hari
  • slide_1
    InnovativeMenghasilkan ide-ide yang dapat digunakan untuk mempercepat proses transformasi PERUSAHAAN, serta terbuka terhadap metode-metode baru dalam analisis dan penyelesaian masalah
  • slide_2
    IntegrityBersikap jujur, perilaku disiplin dan penuh tanggungjawab, baik menyangkut disiplin waktu kerja, maupun pelaksanaan kerja sesuai tuntutan jabatan dan prosedur kerja
  • slide_3
    RESOURCES; Barbara SherAnugerah menimbulkan kewajiban, lakukanlah upaya terbaikmu untuk pekerjaanmu. Dirimu merupakan sumberdaya bagi lingkunganmu.
  • slide_4
    ORGANIZATION; Harold S. GeneSetiap perusahaan mempunyai dua struktur organisasi: Yang resmi adalah yang tergambar pada bagan; Yang lainnya adalah hubungan keseharian yang selaras diantara pelaksananya.
  • slide_5
    PEOPLE; Imam GhazaliTanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya.
  • slide_6
    PROCESS; Thomas A. EdisonKeberhasilan terdiri dari 1% pikiran dan 99% usaha. Diatas segalanya adalah kerja keras. Keberuntungan adalah kesempatan yang disertai dengan kesiapan.
  • slide_7
    INTEGRITY; Dwight David EisenhowerKepemimpinan terbaik adalah integritas. Tanpa integritas tidak ada keberhasilan nyata dalam kelompok kerja, tim olah raga, angkatan perang, ataupun kantor.
  • slide_8
    PERFORMANCE; EinsteinJangan bersikeras menjadi orang yang berhasil tetapi jadilah orang yang berguna.
  • slide_9
    EFFECTIVENESS;Zig ZiglarEfisiensi adalah melakukan sesuatu dengan benar. efektifitas adalah melakukan hal yang benar.
  • slide_10
    ACCOUNTABILITY; Winston ChurchillKeberhasilan adalah buah dari tanggung jawab.
  • slide_11
    APPRECIATION; BuddhaTemukan dunia dalam pekerjaanmu dan dengan sepenuh hati berserah dirilah padaNYA.

BEST REFERENCES

POLLING

Bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, kondisi lalu-lintas Jalan Tol Ir.Wiyoto Wiyono MSc (ruas Cawang - Tanjung Priok - Pluit/ Jembatan Tiga) dewasa ini, terasa LEBIH LANCAR. Setujukah Anda?
  • Setuju
  • Tidak Setuju

Latest News : BATALKAN PEMBANGUNAN TOL BOCIMI

Source : Poskota, Hal 6 - Kiri Sat, 15 Jan 2011

BATALKAN PEMBANGUNAN TOL BOCIMI

 

BOGOR (Pos Kota) - Sikap PT Trans Jabar dan Kementerian Pekerjaan Umum yang mengulur-ulur waktu pembebasan lahan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) membuat kesal Pemkab Bogor dan anggota DPRD. Mereka berpendapat sebaiknya,dibatalkan saja proyek Tol Bocimi karena tidak ada kepastian pembayaran lahan warga.

"Kami sudah layangkan beberapa kali surat permohonan realisasi pembayaran ganti rugi segera diselesaikan, tapi hingga kini tak ada jawaban dari PT Trans Jabar selaku pengelola Tol Bocimi dan Kementrian Pekerjaan Umum," ujar Asisten Pemerintahan Pemkab Bogar, Yasin Zainudin, Jumat (14/1).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan kembali melayangkan surat permohonan. Dia mendapat kabar, pihak PT Trans Jabar telah menggelontorkan uang pembayaran pembebasan lahan sebesar Rp400 miliar ke Kementerian PU, namun bukan dalam bentuk surat resmi.

Sedangkan Rifdian Suryadharma, anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bogar menilai tindakan PT Trans Jabar dan Kementerian PU yang mengulur-ulur waktu itu dikategorikan sebagai penghinaan kepada lembaga DPRD. Pasalnya, janji pembayaran itu disampaikan langsung di hadapan anggota DPRD Kabupaten Bogor, namun kini diingkari.

"Kalau tak punya uang, batalkan saja proyek tol itu. Kasihan dong masyarakat yang sudah menunggu tiga tahun tanpa ada kepastian," tandasnya.

BARU 20 PERSEN

Wakil Ketua Komisi A DPRD, Wasto Sumarno akan mendesak agar pemerintah serta perusahaan yang terlibat dalam proyek itu segera memenuhi janjinya. "Kita akan memfasilitasi agar masalah ini cepat selesai," janjinya.

Seperti diketahui, hingga kini Panitia Pengadaan Tanah (P2T) dan Tim Pembebasan Tanah (TPT) pembangunan Tol Bocimi, baru melunasi 126 bidang lahan atau seluas 79.718 meter persegi di Desa Ciherang pondok dan Cimandehilir.

Jika dipersentasikan pembebasan lahan untuk Tol Bocimi yang dibebaskan baru sekitar 20 persen Sedangkan target yang akan dibebaskan 61 bidang tanah atau seluas 371.524 meter persegi yang tersebar di Desa Ciherang pondok, Cimandehilir, Caringin dan Bitungsari, Kecamatan Ciawi. Masih 493 bidang tanah lagi atau seluas 291.806 meter persegi yang belum dibebaskan. (iwan/si/o)